Senjata Rusia Yang Paling Tidak Biasa

OC-14 Groza: Senjata Rusia Yang Paling Tidak Biasa
Zoom Image
Senjata tidak biasa ini telah mendapat pentasbihan penembakannya selama kampanye perang Chechnya pertama. Pengguna utamanya adalah unit khusus FSB, kekuatan-kekuatan internal dan tentara, dan terutama senjata baru yang bagus ini menunjukkan dirinya dalam posisi pas yang sangat spesifik – melindungi dari penembak jitu.
Pasukan khusus Rusia telah mengembangkan algoritma yang efisien: selagi jumlah pertama langsung bekerja sebagai sniper dengan menggunakan DSR atau senjata laras panjang lainnya, yang kedua meliputi yang pertama dengan sebuah kompleks yang sangat mobile, fleksibel dan kuat, seperti OC-14 Groza.

Groza berada di bawah kerahasiaan besar untuk waktu yang lama. Alasan untuk ini adalah karena sejumlah kecil salinan yang diproduksi dan, akibatnya, distribusi kompleks yang terbatas. Sebuah peran PR bagi OC-14 dimainkan dalam sebuah game komputer STALKER, di mana Groza disebut Thunder-C14» dan merupakan salah satu senjata yang paling kuat. Karena penampilan yang spesifik dan karakteristik kinerja yang baik banyak pemain berusaha untuk mendapatkannya.


Kalashnikov Inside
Zoom Image
Groza dikembangkan pada awal 1990-an oleh desainer V.N. Telesh dan U.V. Lebedev di Tula, di Biro Pusat Desain dan Penelitian Senjata Olahraga dan Berburu[1] (CDRB SHW). Para pengembang mencoba untuk membuat senjata jarak dekat yang menggabungkan kemampuan penetrasi yang tinggi dan desain modular dengan kekompakan maksimum dan mobilitas.

Versi kompak dari Kalashnikov AKS-74U adalah dasar dari kompleks baru. Panjang dari senapan daratan ini dengan melipat gagang senapannya sedikit kurang dari setengah meter dan sekitar 75 cm ketika dipanjangkan (dengan membuka gagang yang dilipat). Untuk mengurangi panjang senjata, tetapi “tidak melipat” gagang senapan, maka diputudskanlah untuk menggunakan skema bullpup, di mana magazine terletak di belakang pegangan, tidak di depannya.


Zoom Image
Agar tidak membuat perubahan signifikan dalam desain arm-body, recoil pad, yang menggantikan gagang senapan, direkatkan langsung ke belakang receiver. Akibatnya, versi Groza yang paling kompak adalah sedikit lebih dari panjang dari 60 cm. karena senapan itu terbuat dari senjata yang sudah digunakan secara substansial menggabungkan dua sampel, itu berarti bahwa 70% dari bagian-bagian mereka dapat dipertukarkan (interchangeable). Dan juga dengan ini 70 persen Groza mewarisi kehandalan AK yang legendaris.

Dalam membuat OC-14, para desainer mencoba untuk lebih mengintegrasikan granat ke dalam bagian senjata. Kesulitannya itu di keseimbangan senjata. Dari unit militer dan lembaga penegak hukum mereka menerima banyak keluhan: ketika memasang peluncur granat GP-25 (mereka berencana untuk menggunakannya untuk OC-14) ke ujung depan Kalashnikov menjadikannya terlalu berat, sehingga sulit untuk menembak dari AK.

Masalah ini diselesaikan tanpa memberatkan bagian belakang senapan, tapi membuat peluncur granat menjadi mudah, menghilangkan pegangan pistol, trigger guard dan trigger (picu) darinya. Hanya ada satu pemicu yang dimiliki Groza, tapi sisi kiri receiver memiliki saklar AV rotary / GR, yang memungkinkan Anda memilih tembakan dengan peluru atau granat.



 Fitur OC-14-4.
Zoom Image

Groza-4 (9,39mm) Berat: 4 kg (dengan peluncur granat) Panjang: 625 mm (dengan peluncur granat) Tingkat tembakan: 700 tembakan per menit. Kecepatan moncong peluru: 300 m / s Jarak efektif: 200 m.

Zoom Image


Reviews

  1. Halaman Sebelumnya
  2. Beranda
  3. Halaman Selanjutnya

Google Map

About Us

Airsoftgun Indo Dan Jasa Kta Perbakin Club Telp : 0812-1888-6731 / BB : 2afa374a / e39f3ad8 Disini Adalah Tempat Bagi Anda Yang Gemar Dan Hoby Dengan Replika Senjata Dan Hobi Perang-Perangan, Kami Menyediakan Reflika Product Airsoft Gun Dari Berbagai Tipe Product Dan Merck, Kami Menyediakan Harga-Harga Yang Sangat Relatif Termurah, Terbaik Dan Yang Menarik, Disinilah Tempat Yang Tepat Untuk Mendapatkan Dari Berbagai Macam Product Airsoft Gun.