Tips Merawat Airsoft Gun

Tips Merawat Airsoft Gun

Tips Merawat Airsoft Gun Bagaimana tips merawat airsoft gun? Airsoft gun menjadi salah satu mainan replika favorit belum lama ini Wajar saja, karena mainan replika ini didesain sedemikian rupa sehingga amat mirip seperti senjata asli Saat memainkan airsoft gun pun muncul sensasi seolah sedang menggunakan senjata api asli, sangat memacu adrenalin.
Adapun hanya dengan perawatan yang baik dan tepat, unit airsoft gun Anda bisa lebih awet dan tetap enak digunakan. Dengan perawatan rutin unit pastinya juga tidak gampang macet dan tetap terjaga akurasinya.
Pengisian Magazine
Segera hentikan aktivitas pengisian magazine bila gas didapati mulai tumpah. Sebelum mulai diisi kembali, pastikan untuk menghangatkan magazine pada suhu ruang kurang lebih selama 5-6 menit.
Menghabiskan Sisa Gas
Untuk menghabiskan sisa gas yang ada di magazine hindari menekan tombol metal di bagian atas atau belakang magazine  Pasalnya hal tersebut hanya akan membuat seal lebih cepat aus dan O-Ring membeku sampai rusak permanen Bila Anda ingin menghabiskan sisa gas, lebih baik tembakkan airsoft gun secara berulang sampai gas habis.
Hindari Menembak Terlalu Cepat
Usahakan untuk tidak menembak airsoft gas terlalu cepat Pasalnya kebiasaan tersebut malah membuat airsoft menjadi dingin dan memicu kerusakan magazine atau unit airsoft gas gun itu sendiri.
Hindari Penggunaan Saat Cuaca Dingin
Saat cuaca dingin hindari menggunakan airsoft gas gun. Pasalnya bisa membuat slide tidak mencycle secara sempurna  Bukan hanya itu saja. Airsoft gas gun juga malah tidak dapat menembak sempurna dan gas lebih cepat habis Menggunakan BB Berkualitas Tips merawat airsoft gun berikutnya bila ingin airsoft gas gun lebih awet, pastikan untuk menggunakan BB berkualitas. Pasalnya BB berkualitas rendah malah membuat macet BB di mag well  BB 0,12 g tidak dianjurkan untuk airgun high end karena dapat menyebabkan kerusakan permanen.
Ingat Untuk Memberikan Pelumas
Tips Pada slide dan seluru part yang bergerak, pastikan ingat untuk melumasi silicone oil. Pilih 100% silicone oil sebagai salah satu pelumas yang aman untuk part dari karet ataupun plastik. Hindari penggunaan Hoppes #9, WD-40, atau pelumas yang lain karena bisa membuat airsoft gas gun Anda malah cepat rusak.
Cara Menyimpan Gas Co2 & Air Soft
Cara Menyimpan Gas Co2 untuk Airsoft Gun dan Airgun
Bagi Anda yang memiliki AirsoftGun dan Airgun yang menggunakan Gas Co2 sebagai Sumber tenaga, hal ini harus diperhatikan untuk keamanan yaitu Cara Menyimpan Gas Co2.
Contoh Gas Co2
Wadah/tabung Gas CO2 harus disimpan pada suhu di bawah 120 ° F (49 ° C); jika tabung berada di atas batas suhu tersebut, maka tekanan Gas Co2 akan mulai meningkat dengan cepat, dan dapat menyebabkan tabung pecah. Tabung CO2 dengan diameter di atas dua inci (50 mm) memiliki mekanisme untuk melepaskan isinya atau bahasa lain bisa bocor sendiri pada tingkat tekanan tertentu demi menghindari ledakan karena suhu tinggi. Hal tersebut dilakukan untuk penyesuaian tekanan minimum sesuai 120 ° F (49 ° C) pada tingkat 100% dari kapasitas CO2. Dalam suhu tinggi yaitu diatas suhu tersebut, maka Gas Co2 akan bocor dengan sendirinya melalui Segel atas Gas Co2.

Pertanyaan Seputar Airsoft Gun dan Air Gun

  1. Apakah Airsoft Gun itu? Airsoft adalah sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer atau kepolisian, yang menggunakan replika senjata api yang biasa disebut airsoft gun. Bagaimana Sistem kerja Airsoft Gun? Sebagian Airsoft Gun bekerja hampir sama dengan senjata api, hanya saja bertenaga Co2 atau Green gas untuk mendorong pelurunya.
  2. Apakah AEG/Automatic Electric Gun itu? AEG merupakan Jenis Airsoft gun yang bertenaga listrik bisa Rifle atau Sub Machine Gun, AEG menggabungkan dinamo dan baterai dioperasikan untuk menggerakan piston yang menghasilkan tekanan udara.
  3. Apakah pengertian GBB/Gas Blow Back? GBB adalah produk yang paling efektif, dalam kinerja senapan GBB, peluru di dorong oleh tekanan dari Gas oksigen (o2), Green Gas adalah produk gas paling populer digunakan. Semua GBB diproduksi dengan kualitas tinggi detail permukaan maupun dimensi
  4. Apakah Pengertian LPEG/Electric Blow Back? LPEG sama dengan AEG namun menggunakan Gearbox plastik sehingga kecepatan pelurunya terbatas, cocok untuk pemula atau low buget
  5. Apa perbedaan Antara Airgun dan airsoft gun? Airgun adalah jenis pistol biasanya berkaliber 4,5mm dan memiliki FPS (kecepatan per detik) diatas 300FPS, menggunakan peluru besi atau peluru mimis senapan angin 4,5mm. sedangkan Airsoft Gun adalah Jenis Replika Senjata yang berkaliber 6mm, bertenaga gas co2 atau green gas dan FPS (kecepatan per detik) 150-250FPS menggunakan peluru plastik, petasan, kaca, dab besi 6mm
  6. Apa beda Blowback dan Non Blowback? Blowback itu adalah jenis replika yang bisa dikokang, dan ketika ditembakkan slide (atasnya) maju mundur seperti halnya Senjata Asli. Namun untuk Jenis Airsoft/Airgun yang blowback itu kekuatannya hanya berbatas sampai 500FPS Nonblowback itu adalah jenis Replika yang tidak bisa dikokang, umumnya ketika dimasukkan gas co2 atau green gas, setelah membuka kunci maka replika bisa langsung ditembak. yang non Blowback ini memiliki kelebihan yaitu Kekuatannya lumayan kencang, karena rata-rata tergolong dalam airgun, namun ada juga yang sebagian tergolong jenis Airsoft gun.
Kesimpulan, Semoga Artikel ini dapat Menginspirasi dan Admin Akan terus Update dan Revisi Seputar Olahraga Menembak. Semoga Tips kali ini Bermanfaat, Khususnya Para Airsofter.

Reviews

  1. Halaman Sebelumnya
  2. Beranda
  3. Halaman Selanjutnya

Google Map

About Us

Airsoftgun Indo Dan Jasa Kta Perbakin Club Telp : 0812-2231-631 / BB : 2afa374a / e39f3ad8 Disini Adalah Tempat Bagi Anda Yang Gemar Dan Hoby Dengan Replika Senjata Dan Hobi Perang-Perangan, Kami Menyediakan Reflika Product Airsoft Gun Dari Berbagai Tipe Product Dan Merck, Kami Menyediakan Harga-Harga Yang Sangat Relatif Termurah, Terbaik Dan Yang Menarik, Disinilah Tempat Yang Tepat Untuk Mendapatkan Dari Berbagai Macam Product Airsoft Gun.